Sadar Pintar

#SEMUABISAPINTAR

Rahasia Kekuatan Pikiran Bawah Sadar Anda

Otak manusia terdiri dari dua bagian, yaitu pikiran sadar (conscious mind) dan pikiran bawah sadar (subconscious mind). Menurut Sandy McGregor, dalam bukunya Piece of Mind, pikiran bawah sadar memiliki kapasitas dan potensi yang lebih besar (88%) daripada pikiran sadar (12%). Jika diibaratkan gunung es, pikiran bawah sadar adalah bagian gunung es yang ada di bawah permukaan air laut sedangkan pikiran sadar sebaliknya.

Pada dasarnya, pikiran bawah sadarlah yang mengendalikan semua perilaku kita. Hampir 100 persen kegiatan yang spontan kita lakukan itu merupakan proses bawah sadar. Intuisi, ilham, mimpi, semua berasal dari pikiran bawah sadar. Termasuk pengendalian dari sistem tubuh kita.

Meskipun kapasitas dan potensinya lebih besar, banyak orang yang belum menyadari akan kekuatan pikiran bawah sadar ini, salah satunya adalah kita, pelajar yang setiap harinya dominan menggunakan otak dengan aktivitas belajar. Jika Anda salah satu dari mereka, tak perlu khawatir, yang pertama perlu Anda lakukan adalah memahami cara kerja pikiran bawah sadar. Di bawah ini adalah penjelasan tentang bagaimana pikiran bawah sadar mempengaruhi Anda, terlebih saat Anda belajar.

Fungsi pikiran bawah sadar

Pikiran sadar bekerja saat bertindak secara sadar, seperti berpikir, melihat, berbicara, mendengar, atau melakukan aktivitas lain, dan akan beristirahat ketika  tidur. Sementara itu, pikiran bawah sadar bekerja setiap saat. Pikiran ini merekam atau mengingat semua hal yang  lakukan, dan yang paling dominan dalam mengendalikan diri.

Sebagai contoh, kamu belajar dan merasakan bosan. Maka, informasi bahwa belajar itu membosankan akan disimpan dalam pikiran bawah sadar. Contoh lain, jika kamu berpikir bahwa mengerjakan tugas sekolah akan membuatmu stress maka informasi ini akan dicatat oleh pikiran bawah sadarmu.
Dari fungsinya tersebut, pikiran bawah sadar memengaruhi ingatan, pola pikir, kepribadian, kebiasaan, persepsi, keyakinan, kreativitas, dan fungsi-fungsi organ tubuh. Luar biasa, bukan?

Reticular Activating System (RAS)

Di antara pikiran sadar dan pikiran bawah sadar terdapat filter yang dinamakan critical factor atau reticular activating system (RAS). RAS ini akan terbentuk sempurna saat orang berusia 12 tahun. RAS berfungsi menyaring semua informasi yang akan masuk ke pikiran bawah sadar. Jika lolos dari sensor RAS, informasi itu akan sampai ke dalam pikiran bawah sadar. Jika tidak, informasi itu akan ditendang keluar.

sumber gambar: hypnosis45.com
Contohnya, pikiran bawah sadar Anda telah mencatat bahwa belajar itu membosankan dan membuat stress. Nah, ketika seseorang mengatakan kepada Anda bahwa belajar itu menyenangkan dan menyuruh Anda untuk belajar, maka Anda tidak akan belajar. Mengapa? Karena informasi belajar itu menyenangkan akan disaring oleh RAS sebagai informasi yang salah.
 
Sebaliknya, jika seseorang mengatakan kepada Anda bahwa belajar itu membosankan dan membuat stress, RAS akan menerimanya sebagai informasi yang benar dan akan diteruskan ke dalam pikiran bawah sadar untuk memperkuat kepercayaan Anda bahwa belajar itu membosankan dan membuat stress.
Simpulannya, potensi terbesar Anda ada dalam pikiran bawah sadar. Pikiran ini mengingat setiap informasi yang disampaikan pikiran sadar, dan dilindungi RAS. Oleh karena itu, Anda harus menyampaikan informasi yang lolos RAS terlebih dahulu untuk mulai memanfaatkan pikiran bawah sadar, dengan menggunakan visualisasi dan aspek emosi.
 
Untuk mempertajam prosesnya, Anda perlu masukkan data-data yang banyak dan relevan. Itulah mengapa seorang yang sudah ahli dalam melakukan sesuatu memiliki insting yang sangat tajam, karena ia terus-menerus memasukkan data-data, kejadian-kejadian, situasi-situasi yang spesifik dan semua disimpan di pikiran bawah sadarnya. Lalu saat ia membutuhkan, pikiran bawah sadar akan memberinya referensi.
 

Kabar baiknya, terdapat solusi untuk membuat pikiran bawah sadar dan mindset belajar Anda menjadi lebih baik!

Sadar Pintar adalah paket video untuk menciptakan mindset positif dan alam bawah sadar untuk menghilangkan hambatan belajar, melejitkan seluruh potensi diri, dan merencanakan kesuksesanmu sejak dini! Sadar Pintar sangat cocok untuk kamu yang sedang punya masalah belajar, seperti kebosanan, merasakan tekanan, susah memahami pelajaran, dan kehilangan minat belajar!

Terapi audio-visual Sadar Pintar akan membantu membuatmu memiliki sudut pandang baru dalam proses belajarmu, membangkitkan gairah belajarmu, dan rasa ingin tahumu, sehingga membantu mengubah perasaan belajarmu yang awalnya terasa membosankan menjadi lebih menyenangkan!

Sajian video Sadar Pintar sesuai dengan hukum yang dapat mempengaruhi pikiran bawah sadar Anda menjadi lebih baik. Terdapat hukum 4P untuk memperbaiki pikiran bawah sadar Anda:

1) POSITIF

Kalimat yang Anda ucapkan/dengarkan sehari hari berpengaruh pada pemikiran bawah sadar. Kalimat positif akan membuat Anda memiliki pikiran bawah sadar yang lebih baik.
Coba, apa yang Anda pikirkan jika saya mengatakan “Jangan memikirkan kucing!“ ?. Pasti Anda reflek berpikir tentang kucing. Begitu juga dengan apa yang ada di pikirkan Anda saat saya mengatakan “Jangan takut!”. Anda reflek berpikir tentang “Takut”. Itu terjadi karena Pikiran bawah sadar tidak bisa mencerna kalimat negative atau kata seperti “Jangan” dan “Tidak”, namun hanya bisa memproses kata positif saja. Perkataan yang kita ucapkan pada diri sendiri akan tertanam pada diri kita dan terekam di pikiran bawah sadar. Jadi Intinya hukum pertama adalah katakan kata kata positif pada diri.

Sadar Pintar mengandung banyak kalimat positif yang akan membuatmu menjadi jauh lebih baik dalam merasakan proses belajar.

2) PRESENT TENSE (kalimat saat ini)

Present tense (dalam bahasa Indonesia berarti kalimat saat ini) juga berpengaruh dalam pembentukan pola pikiran bawah sadar. “Aku akan belajar besok” Apa yang terjadi pada pikiran bawah sadar pada saat besok tiba? Apakah sekarang sudah besok? Belum! Ini masih hari ini. Untuk itu, menggunakan kalimat “saat ini” ketika Anda berbicara dengan pikiran bawah sadar Anda sangat penting. Anda dapat memprogram keadaan dimasa akan datang, yang perlu Anda lakukan adalah memprogram masa depan seakan itu terjadi sekarang dalam pikiran bawah sadar.

Sadar Pintar mengandung banyak kalimat yang dipadukan dengan audio dan visual secara tepat sehingga akan membuat impian yang ingin kamu tuju dalam belajar dapat kamu hadirkan ke masa sekarang.

3) PRIBADI

Bahasa pikiran bawah sadar adalah bahasa yang menggunakan kata yang berhubungan dengan diri sendiri. Berbicara secara personal dengan diri sendiri berperan dalam membentuk pikiran bawah sadar yang lebih baik.

Sadar Pintar mengandung banyak gagasan yang membahas segala hal secara pribadi untuk membuatmu merasakan kenyamanan dalam belajar dan menemukan potensi diri. 

4) PENGULANGAN

Pengulangan penting dilakukan untuk membuat kalimat merasuk pada alam bawah sadar kita.
Dan yang menjadi pertanyaan adalah, “Berapa kali kita perlu melakukan pengulangan sampai pikiran bawah sadar kita dapat mengerti akan pesan yang ingin kita sampaikan?” Jawabannya adalah tergantung intensitas penggunaan bahasa bawah sadar yang meliputi perasaan dan emosi. Intinya, lebih sering kita melakukannya, maka lebih cepat kebiasaan itu masuk kedalam pikiran bawah sadar.

Sadar Pintar mengandung banyak kalimat positif yang membawa masa depanmu ke masa sekarang, disajikan secara personal dengan audio-visual yang sangat nyaman untuk dinikmati, yang dapat kamu dengar secara berulang-ulang untuk menghilangkan hambatan belajar dan melejitkan potensi dirimu.

Sadar Pintar edisi perdana berjudul “Merajut Asa Baru” akan menemani detik-detik tahun barumu dengan menemukan makna belajar dalam hidupmu! dan mengawali tahun barumu dengan mindset dan mental baru untuk meraih mimpi-mimpimu!

Testimoni

Cerita mereka tentang #RevolusiCaraBelajar 🙂

geser untuk melihat lebih banyak

Cerita Sekar Setelah Nonton Video Sadar Pintar

Cuplikan Video Sadar Pintar

Contoh Narasi Dalam Video Sadar Pintar

Sadar Pintar Menjawab Masalahmu!

Hal Super yang Kamu Dapatkan dalam Paket Video Sadar Pintar

Dengan membeli akses video Sadar Pintar, kamu dapat menjualnya kembali dengan link affiliasi, sehingga mendapat keuntungan tak terbatas dari komisi penjualan! Cara menjual akan dibimbing langsung 🙂

ORDER SEKARANG

SPESIAL AWAL TAHUN! DISKON 40%!

Rp 100.000

Rp 60.000

BONUS PAKET VIDEO DAN E-BOOK PETUALANGAN REVOLUSI CARA BELAJAR ZONA 1 – ZONA 5 UNTUK MEMPERBAIKI CARA BELAJAR SENILAI RP 500.000 SECARA GRATIS!
Yuk segera order! Karena harga diskon dapat berakhir sewaktu-waktu!

MASUKKAN KUPON DISKON YANG DISEBAR OLEH MEMBER SUPERSQUAD ACADEMY PADA KOLOM CHAT WA ADMIN UNTUK MENDAPATKAN POTONGAN RP 10.000!

SELURUH KEUNTUNGAN AKAN DIDONASIKAN KEPADA KORBAN BENCANA ALAM! #NgilmuSambilNgamal ! 

Cara Membeli dan Akses Video Sadar Pintar

CARA ORDER DAN AKSES:

1. Klik tombol “Miliki Sekarang!”

2. Muncul halaman checkout. Isi identitas diri dengan tepat dan benar pada kolom checkout
     
Nama lengkap: tulis nama lengkapmu
     – Alamat email: tulis alamat emailmu
     – Password: tulis password yang akan kamu gunakan untuk akses member website supersquadacademy (bukan password email kamu)
     – Nomor Handphone: tulis nomor WhatsApp kamu
     Jangan sampai salah menulis email dan nomor WhatsApp, karena konfirmasi pendaftaran melalui Email dan WA. 
     – Pilih metode pembayaran
     – Klik “Proses Sekarang”
     – Tunggu hingga halaman detail pembayaran muncul

3. Lakukan transaksi pembayaran sesuai info detail pembayaran. (info detail pembayaran juga dikirimkan ke email kamu, jika tidak masuk, cek folder spam, promosi, dll)

4. Jika sudah transfer, konfirmasi pembayaran dengan klik tombol “Konfirmasi pembayaran” 
     
– Lihat nomor invoice pembayaran di email kamu (jika tidak masuk, cek folder spam, promosi, dll). Masukkan nomor invoice tersebut di kolom nomor invoice.
     – Isi kolom dengan benar
     – Klik “konfirmasi pembayaran”   

5. Pesanan selesai, tunggu hingga admin mengonfirmasi pembayaran kamu, jika pembayaran telah terkonfirmasi, nota pembayaran akan dikirimkan ke email kamu.

6. Akses e-course dengan login di member area (supersquadacademy.id/member-area), masukkan email dan password akun kamu, klik menu “Kelas”, dan pilih kelas “Sadar Pintar” dengan klik ‘lihat kelas’. Bonus kelas video dan e-book Revolusi Cara Belajar Zona 1 – 5 juga dapat kamu nikmati. Selamat menikmati 🙂

 

ORDER SEKARANG

Hanya Rp 100.000!

BONUS PAKET VIDEO DAN E-BOOK PETUALANGAN REVOLUSI CARA BELAJAR ZONA 1 – ZONA 5 UNTUK MEMPERBAIKI CARA BELAJAR SENILAI RP 500.000 SECARA GRATIS!

MASUKKAN KUPON DISKON YANG DISEBAR OLEH MEMBER SUPERSQUAD ACADEMY PADA KOLOM CHECKOUT UNTUK MENDAPATKAN POTONGAN HARGA

SEBAGIAN KEUNTUNGAN DIDONASIKAN KEPADA ORANG YANG MEMBUTUHKAN. #NgilmuSambilNgamal ! 

ORDER SEKARANG

Rp 100.000

BONUS PAKET VIDEO DAN E-BOOK PETUALANGAN REVOLUSI CARA BELAJAR ZONA 1 – ZONA 5 UNTUK MEMPERBAIKI CARA BELAJAR SENILAI RP 500.000 SECARA GRATIS!

MASUKKAN KUPON DISKON SAAT CHECKOUT YANG DISEBAR OLEH MEMBER SUPERSQUAD ACADEMY UNTUK MENDAPATKAN POTONGAN HARGA!

MILIKI SEKARANG

DISKON AKHIR TAHUN 45%!

Rp 100.000

Rp 55.000

BONUS PAKET VIDEO DAN E-BOOK PETUALANGAN REVOLUSI CARA BELAJAR ZONA 1 – ZONA 5 UNTUK MEMPERBAIKI CARA BELAJAR SENILAI RP 500.000 SECARA GRATIS!
Yuk segera order! Karena harga diskon dapat berakhir sewaktu-waktu!

Setelah melakukan pembayaran, lakukan konfirmasi pembayaran dengan kunjungi supersquadacademy.id/confirm, atau klik tombol di bawah ini

Jika ada kendala saat pembayaran atau pertanyaan, silahkan hubungi Kak Amin via WhatsApp 0895395131725

 

Jangan sampai ketinggalan info event dan promo menarik terbaru dari Supersquad Academy!
Tulis nama, email dan nomor WhatsApp-mu sekarang juga!

    DISKON RP 76.000 SPESIAL KEMERDEKAAN RI!

    Masukkan Kode Kupon “MERDEKA” untuk mendapatkan diskon Rp 76.000! Ketersediaan kupon terbatas! dan dapat berhenti sewaktu-waktu!
    Cara memasukkan kode kupon:

    MASUKKAN KUPON DISKON YANG DISEBAR OLEH MEMBER SUPERSQUAD ACADEMY PADA KOLOM CHAT WA ADMIN UNTUK MENDAPATKAN POTONGAN RP 10.000!

    SELURUH KEUNTUNGAN AKAN DIDONASIKAN KEPADA KORBAN BENCANA ALAM! #NgilmuSambilNgamal !